Bagaimana menjadi reseller online tanpa modal yang besar

Waktu ini untuk jadi seseorang entrepreneur atau wira usaha makin gampang. Sesungguhnya sangat banyak mencari untuk jadi entrepreneur, namun disini bakal saya pusatkan untuk usaha on-line saja. Usaha on-line gampang dimasukin oleh siapapun serta juga nyaris dapat tiada modal. Saya tiada mengatakan tiada modal sekalipun, lantaran untuk menggerakkan usaha on-line tetaplah kita memerlukan piranti pendukungnya serta pengetahuan. Ya, pengetahuan juga terhitung modal yang terkadang untuk memperolehnya butuh duit.

Bila dibanding dengan usaha konvensional, modal yang diperlukan untuk berwiraswasta tidaklah sedikit. Sebut saja modal stok barang, sewa toko, pegawai, pemasaran, dan lain-lain. Tetapi untuk pelaku bisnis on-line, modal yang dikeluarkan dapat benar-benar diminimalisir lewat cara anda jadi reseller product orang lain. Reseller sendiri itu terdiri 2, ada yang stok sendiri ada yang hanya gunakan gambar saja. Nah disini kan pembahasannya untuk bagaimana menjadi reseller online tiada modal yang besar, maka kita tentukan yang gunakan gambar saja.

Reseller jenis itu dimaksud juga dropshipper. Dia cuma gunakan gambar dari supplier saja, bila ada pesanan tinggal hubungi si supplier serta meminta untuk kirim barangnya ke pemesan, sudah pasti sesudah anda transfer duit ke si suppliernya. Nah anda bisa untung dari selisih harga barang yang telah anda naikkan serta di jual ke si pemesan. Anda juga baiknya mengolah pesanan jika si pemesan sudah transfer. Lantaran bila tiba-tiba si pemesan cancel order namun anda telah transfer duit ke supplier dapat ribet juga masalahnya.

Lalu di mana saja anda mesti menempatkan gambarnya?

1. Di situs toko on-line yang anda bikin, dapat dari situs (blog) supaya gratisan atau memakai domain serta hosting sendiri agar lebih leluasa.

2. Lewat social media. Saya anjurkan gunakan fanpage facebook, ini jenis account yang spesial promosi atau jualan. Lantaran account personal cuma terbatas 5000 orang rekan saja, sedang bila fanpage dapat jutaan like.

3. Di marketplace on-line. Misal : tokobagus, tokopedia, berniaga, bukalapak, dan lain-lain.

4. Di komunitas jual beli. Contoh : kaskus, indowebster, dan lain-lain.

Jadi kesimpulannya yaitu untuk jadi reseller on-line tiada modal yang besar yakni dengan jadi dropshipper. Anda cuma konsentrasi dipemasaran saja tak perlu ngurusin product, tempat serta pegawai.

Apabila anda bingung mencari product yang mau anda jual, saya anjurkan anda mencari supplier product terpercaya di daragang.com. Disana banyak supplier yang dapat bekerja bersama dropshipping dengan anda.